Pakan Burung Kenari Berkualitas

Pakan (Makanan) Burung Kenari

Vitalis Premium Canary Food merupakan pakan burung kenari & burung pemakan bijian (finch) dengan perpaduan sempurna dari biji-bijian yang lengkap & berualitas tinggi, serta terdapat extra buah-buahan, dan extrak sayuran. Vitalis Premium Canary Food dengan bijian yang diperkaya dengan Omega 3 dan Wheat Germ Oil yang merupakan unsur-unsur pakan & nutrisi tambahan yang diperlukan oleh burung kenari & burung pemakan bijian (finch) untuk tetap sehat dan fit.


Wheat germ oil (minyak gandum) / triticum vulgare yang terdapat dalam Vitalis Premium Canary Food memuat ekstrak gizi gandum yang kaya akan vitamin A, D, E, asam lemak tak jenuh, ctacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikronutrien. Octacosanol sendiri berfungsi untuk meningkatkan tenaga otot , memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolisme dasar, memenuhi oksigen yang diperlukan jantung, dan meningkatkan transportasi oksigen dalam tubuh, serta berkhasiat meningkatkan tenaga dan stamina tubuh pada burung kenari & burung pemakan bijian (finch). 

Wheat germ oil (minyak gandum) yang terkandung dalam pakan Vitalis Premium Canary Food merupakan sumber terkaya vitamin E yang mengandung 80 % asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi. Wheat germ oil (minyak gandum) juga mengandung asam lemak Esensial (tidak dapat diproduksi oleh tubuh), yaitu Antioksidan, Asam linoleat, Asam lemak oleat palmitat stearat, efeknya adalah memperkuat sistem kekebalan tubuh burung dan memulihkan kesehatan secara keseluruhan.


Selain berfungsi mencegah berbagai jenis penyakit, Vitamin E yang terkandung dalam pakan Vitalis Premium Canary Food selain juga berfungsi sebagai antioksidan yang bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak pada burung, melawan oksidasi, dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, bulu, mata, liver, dan jaringan tubuh lainnya agar tidak rusak karena radikal bebas.

Omega 3 terkandung dalam Vitalis Premium Canary Food pakan burung kenari dan burung pemakan bijian (finch) berperan membantu menjaga kesehatan retina mata dan mengandung vitamin A & D. Vitamin D sangat berguna membantu bagi pertumbuhan tulang. Selain mengandung Vit A & D manfaat Omega 3 juga sangat berguna untuk membantu menjaga burung kenari & burung pemakan bijian (finch) tetap sehat, membantu sistem kekebalan tubuh dan menjaga organ-organ untuk berfungsi secara normal, menjaga fungsi jantung, membantu mencegah pengendapan lemak & pengerasan pembuluh darah, menurunkan resiko kematian mendadak akibat Penyakit Jantung Koroner, dan membantu membantu penghancuran lemak-lemak yang menggumpal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar